| More

Shireen Minta Maaf dan Mengganti Rugi Sopir Angkot

JAKARTA –CnR/OMG- Ini cerita yang tersisa dari insiden kecelakaan lalu lintas yang dialami Shireen Sungkar . Karena menabrak angkot yang berhenti mendadak, Kamis (5/8) tengah malam, di daerah Ciganjur, Shireen dirawat di Rumah Sakit Medistra.
Banyak yang mengunjunginya selama ia dirawat. Selain kru Cinta Fitri dan beberapa artis lain, juga ada fans dari Singapura yang sengaja datang menjenguk. Pada Jumat (6/8) lalu, Shireen bahkan kedatangan tamu istimewa yang tidak disangka-sangka. Dia adalah sopir angkot yang ditabrak Shireen.
Mengetahui tamu yang datang adalah sopir angkot, Shireen terlihat malu-malu. Ia malah menutup mukanya dengan selimut. Shireen lantas membuka selimut dan meminta maaf pada sopir angkot tersebut. “Maaf ya pak, Bapak rugi berapa? Nanti saya ganti,” ujar Shireen seperti disampaikan manajernya, Firi.
Menurut Firi, sopir angkot itu datang setelah menonton tayangan infotainmen. Dia baru ngeh kalau yang nabrak angkotnya adalah seorang artis. Karena gugup, ia meninggalkannya malam itu. Tapi, karena kepikiran terus-menerus dan takut terjadi kenapa-kenapa, ia berangkat ke Rumah Sakit dimana Shireen dirawat. Firi menambahkan, sopir angkot itu awalnya tidak mau menerima ganti rugi yang diberikan. Namun, akhirnya ia mau menerimanya juga.
Sebelum pulang, pemeran Fitri dalam “Cinta Fitri” ini terlebih dulu minta foto bareng sopir angkot tersebut. (Raya).

0 Response to "Shireen Minta Maaf dan Mengganti Rugi Sopir Angkot"

Powered by Blogger